Wednesday, November 12, 2008

lost pulsa again.....!!!!!!!!!!!!!please,,,help me!!!!

Sumpah…bete banget harus kehilangan pulsa tanpa alasannya yang jelas dech!!!apa aq harus ganti provider hp ny…. Tapi wuth malezz banget ngasih tw no baru ke org2 hahhahahah !!!! mana nomornya punya history sendiri ny..hehhehheheh!!!!!!!!!
G tanggung wuth kehilangan pulsa dalam waktu kurang dari satu hari dan jumlahnya lumayan besar ,,, yapz bagi iwuth besar baget lah yapz… baru isi pulsa 5 hari yang lalu dalam jumlah yang besar banget ehw baru bisa menikmati pulsa ny dah ilang dewh….pas di cek pulsa qw tinggal 707 rupiah!!!!!oh my god ( hahhahaha film donk…film-nya ringgo ma revalina!!!!... ada mocca-nya loh…….!!!) apeu??? Mulai tak connect ny!!!!
Padahal pulsa buatku tuwh harta banget…padahal wuth lagi butuh bwt sms2an ma anak2 crazy people hehheheheh!!!!

Oh god!!! Apa dosa kun y…. !!!!dah kehilangan pulsa untuk ke dua kali !!!hikzhikz…mana lagi miskin ny..gara2 uts yang menyiksa dan tugas setumpuk yang menderaku!!!ingin rasanya pergi sekejap dari kehidupan ini untuk refersh sebentar,,,penat!!!

Nah,,, provider hp yang wuth pake ny terkenal banget bahkan dy tuwh merupakan provider yang memiliki pelanggan 44 juta atau lebih dari 50% pelanggan di Indonesia!!!tapi sumpah bikin bt,,, waktu itu ilang pulsa gara wuth ikut salah satu content mereka tanpa ada basa-basi… pulsa wuth di potong sepihak,,,wuth kira gretongan bo!!!!tau-nya…gilingan banget!!!!!
Hahahaha cape ny…..!!!gmana tiwh ny provider!!!!pas kemaren bgt wuth Tanya ke CS(costumer service) mereka jawab … g bisa kasih jawaban sekarang karena datanya baru dapat di lihat min 1x24 jam atau max 3x24 jam!!plizzzzz dewh …wuth butuhnya saat itu bukan harus menunggu kejelasan yang g jelas… yang waktu pertama ilang pulsa pun ,,, sumpah kesel banget karena penjelasan yang kurang memuaskan dari CS-nya!!! Bertele-tele!!!sumpah wuth sebagai konsumen provider itu kecewa banget!!!wuth pake provider itu dari SMA!!!biz sinyalnya kuat trus enak aj…ehw akhir2 ini ngeselin banget!!!
APA WUTH HARUS GANTI PROVIDER?????

0 komentar: