Tuesday, October 2, 2007

ah g tw lah

Kenapa penyesalan itu selalu datang terlambat dan di saat-saat yang tidak tepat……. God banyak sekali dosaku yawh sehingga kau memberikan ku peringatan yang begitu besar yang telah membuat hidup ku berantakan seperti ini ,penyesalan terhadap pilihan ku sendiri dan planning-planing ku untuk masa depan ku dan untuk membahagiakan kedua orang tua ku pun seakan tiba-tiba sirna begitu saja akibat kejadian ini…………………



Kejadian yang begitu dasyat telah membuat ku seakan tersesat di padang rumput yang lebat dan yang tak mempunyai jalan atau secercah cahaya pun untuk dapat aku bernafas di dalam padang rumput itu. Dan tidak ada satu orang pun ada di sana dan hanya diriku sendiri yang harus mencari secercah cahaya itu tapi mestinya aku bisa mendapat secercah cahaya tersebut tapi aku seakan tak mampu untuk menggapai cahaya tersebut karena kekuatan ku telah punah dan tenaga ku telah habis untuk menggapainya…..


God apa yang harus ku perbuat untuk menolong diriku ini … bergerak pun seakan tak mampu … seakan nyawaku ini telah hilang sebelah… dan entah kemana sebagian nyawa ku itu… kekuatan pun aku tak punya untuk dapat bisa bangkit dari keterpurukan ini…

Harapan ku untuk meraih hal yang ku dambakan sejak dulu seakan sirna dalam beberapa detik saja…


TAPI AKU HARUS HARUS DAN HARUS BANGKIT UNTUK DIRIKU SENDIRI BAGAIMANA CARANYA …


Karena ALLAH tidak akan memberikan cobaan yang tidak dapat di selesaikan umatnya… karena semua kerterpurukan, kesusahan, dan cobaan ini dapat di selesaikan umatnya asal UMATNYA dapat bertawakal dan terus berdoa kepada ALLAH dan semua ini ada HIKMAHNYA…


Ganbatte iwuth^^



0 komentar: